Sunday, December 21, 2008

KLIK BANNER DI BAWAH INI UNTUK BERGABUNG

Apa yang anda dapat dengan mengikuti program ini?

- Klik anda sehari : 10 Iklan x $.0.01,- = $.0,1
- Klik 20 Referal anda sehari : 20 orang x 10 iklan x $.0.01,- = $2,-
- Total pendapatan anda perhari : $.2,- + $.0,1,- = $.2,1 ,-
- Pendapatan anda PerBulan : $.2,1 x 30 hari = $. 63,-/bulan

Itu baru 1 Website PTC saja yang anda ikuti, Jika anda mendaftar di 10 PTC.. itu berarti penghasilan anda $.630,-/bulan .. yang jika di rupiahkan (dengan asumsi $.1 = Rp.9.000,-) kurang lebih menjadi :
$. 630,- x Rp.9.000,- = Rp.5.670.000,-
bukankah jumlah itu sangat-sangat lumayan? apalagi anda hanya perlu menghabiskan 30 menit sampai 1 jam sehari untuk menjalankan program ini. gabung dengan lebih dari 10 PTC untuk mendapatkan hasil yang lebih.

apalagi keuntungan dari program ini? honor anda akan ditransfer dalam waktu kurang dari dua hari. yang berarti anda bisa langsung menikmati hasilnya:)

Bayangkan jika anda mendapatkan 40 orang untuk bergabung? penghasilan anda bisa mencapai Rp 10.000.000 per bulan! ini semua bergantung kepada keseriusan anda untuk bisa sukses. anda tidak perlu menjual apapun, program ini 100 persen gratis. karenanya tidak akan sulit untuk mengajak orang lain bergabung, bukankah kita semua suka yang gratisan:-)

First Step

Langkah pertama anda harus mempunyai account Paypal atau Alertpay. anda bisa mencari situs itu melalui google. isi data-data anda dan ciptakan account anda. agar bisa menggunakan account paypal/alertpay, anda harus melakukan verifikasi. caranya dengan memasukkan nomor kartu kredit anda. bagi yang belum mempunyai kartu kredit atau khawatir menyerahkan data-data kartu kredit anda, anda bisa mengabaikannya dulu.

konsentrasikan dahulu mengumpulkan uang dari mengklik iklan di situs2 PTC anda, anda bisa mengambil uang anda nanti ketika nominal upah anda di situs PTC tersebut sudah mencukupi.(biasanya antara dua sampai sepuluh dolar).

Download Roboform

setelah anda mempunyai account paypal atau alertpay. klik situs ini---> http://www.roboform.com/?affid=dhtml

download roboform untuk memudahkan pekerjaan anda. dalam melakukan pekerjaan PTC anda harus mengisi banyak form, karena itulah program ini akan sangat membantu anda. setelah roboform berhasil di download anda masukkan data-data pribadi anda seperti nama, email dsb.

CATATAN: mendownload program ini hanyalah pilihan, anda juga bisa melakukannya secara manual. jadi jika anda tidak berhasil mendownload
atau tidak mengerti cara mengoperasikannya anda bisa mengabaikannya. Namun saya sangat menyarankan anda menggunakan program ini, dijamin sangat membantu dan gratis. untuk browser gunakanlah Mozilla Firefox:)



LinkGrand.com








Instantly PTC



















WordLinx - Low Cost Traffic




Bagaimana cara mendapatkan banyak referral untuk bergabung dengan anda? anda bisa meniru cara saya:) anda boleh membagikan paket e book yang saya berikan kepada calon referral anda. berikan mereka syarat-syarat agar mereka aktif mengklik seperti saya. namun anda juga harus rajin mengklik iklan karena klik yang anda lakukan lebih tinggi harganya daripada klik dari referral anda.

anda bisa memberikan e book lain untuk calon referral anda. klik link ini untuk mendapatkannya: http://rahasia-elektronik-gratis.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright by e book gratis buat anda!  |  Template by Blogspot tutorial